Rabu, 15 Mei 2013

OCAO


Mengapa Memilih One Chip All Operator?

Sedemikian banyak alasan agen pulsa memilih One Chip All Operator, antara lain: 1) praktis, 2)lebih leluasa, dan 3)pasive income. Sekilas, kita bahas testimoni di atas, yuk.

1.     Praktis

Menggunakan One Chip All Operator memang praktis. Ukuran praktis tersebut bisa dilihat dari berbagai sisi, yakni: a) pengguna tak perlu memelihara bermacam-macam kartu selular dan cukup bermodalkan satu hp untuk mengisi pulsa operator pulsa yang berbeda-beda,  kapan saja dan di mana saja,  b)pulsa berupa deposit saldo yang tidak ada expired date-nya, sehingga pengguna dapat bertransaksi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhannya; c)tidak ada target yang mengikat. Jadi, pengguna One Chip All Operator yang bertransasksi hanya untuk kebutuhan sendiri dan keluarganya tetap nyaman, sementara para pebisnis yang mengejar profit dari penjualan pulsa tetap dapat dengan mudah meningkatkan transaksi sesuai dengan kemampuan.

 

2.     Leluasa

Pengguna One Chip All Operator tidak perlu memelihara kartu chip dari berbagai operator selular melainkan cukup satu chip dan satu handphone. Tidak perlu ribet menyiapkan tiga atau empat handphone di dalam saku. Semua transaksi dilakukan dengan satu handphone yang sudah dimiliki.

Selain itu, sistem One Chip All Operator tidak mengharuskan stocking pulsa. Pengguna tidak harus memiliki stok pulsa dengan nominal tertentu, misalnya: A5 sebanyak 20 buah, Simpati 10 sebanyak 10 buah, XL5 sebanyak 15 buah, kartu perdana 5 keping, dan lain-lain. Pengguna tinggal bertransaksi sesuai kebutuhan. Pengguna sistem ini tetap bisa mengisi pulsa dari berbagai operator selular, CDMA maupun GSM, dengan nominal pulsa berapa saja yang disediakan produsen pulsa tiap-tiap operator.  Syaratnya adalah memiliki saldo yang cukup untuk bertransaksi dan memiliki pulsa untuk bertransaksi. Malahan, sekarang pengguna sistem ini tetap bisa bertransaksi meski tidak memiliki pulsa asalkan kartu chip mereka dalam keadaan aktif meskipun hal ini hanya dilakukan oleh pengguna One Chip All Operator yang difasilitasi dengan sistem UMB atau dial. 

 

3.     Passive Income

Sistem agen pulsa One Chip All Operator bias do-downline-kan sehingga pengguna memiliki peluang untuk mengembangkan bisnis dan mendapatkan passive icome yang tak terbatas. Artinya, pengguna system ini bisa mendapatkan keuntungan bukan hanya dari penjualan  melainkan juga keuntungan berupa bonus dari transaksi agen di bawahnya.

Nominal bonus transaksi agen ini memang kecil, yakni berkisar antara Rp25,- sampai Rp100,- tetapi nilai akumulasi dari bonus tersebut akan menjadi besar apabila jumlah downline yang aktif bertransaksi cukup banyak.

    Sekedar ilustrasi, bila pengguna sanggup merekrut sepuluh orang downline saja, dan masing-masing downline memiliki downline lagi sebanyak sepuluh orang juga, pengguna sudah memiliki bonus downline dari seratus orang dengan besaran bonus sesuai dengan mark up yang dibuatnya. Misalnya jumlah downline 100, masing-masing bertransaksi sebanyak 10 kali transaksi per hari dengan mark up Rp50, maka bonus pengguna One Chip All Operator tersebut adalah 100 x 10 xRp50 = Rp50.000,00. Lumayanlah, sehari mendapat Rp50.000,00 tanpa kerja keras. Apabila transasksi dapat berlangsung konstan selama sebulan, berarti Rp50.000,00 x 30 hari = Rp1.500.000,00.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar